Danlanal Kotabaru Hadiri Rapat Koordinasi Operasi Yustisi Dan Analisa Evaluasi Pelaksanaan Pendisiplinan Covid-19 Di Kabupaten Kotabaru Ta 2020

TARAKAN – PW: Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han didampingi Pasops Lanal Kotabaru Kapten Laut (P) Ardian Iwasaki dan Pasintel Lanal Kotabaru Kapten Laut (S) Guntur Mahendra Dhinata, S.S.T.Han, menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Yustisi dan Analisa Evaluasi Pelaksanaan Pendisiplinan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru Ta 2020 yang berlangsung di Aula Mako Polres Kotabaru, Jl.Pangeran Diponegoro, Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (17/09/20).

Tujuan dari rapat koordinasi ini yakni untuk menyamakan persepsi, visi dan misi sekaligus menyamakan strategi agar masyarakat memahami dan mengerti maksud dari Operasi Yustisi guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Adapun penyampaian Danlanal Kotabaru dalam rapat tersebut antara lain, tingkatkan kesadaran masyarakat dengan cara yang humanis agar bisa sadar terhadap penerapan protokol kesehatan, dengan harapan agar tetap terjalin kesadaran dan keiklasan bersama untuk menjaga serta mecegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, unsur Forkopimda Kotabaru, Kasatpol PP Kotabaru Sugian Noor, S.H., dari Dinas Kesehatan Kotabaru H. Dr. Sudarsono Kiay Demak, M.Kes, Kabag Kum pemerintah daerah Hardani, S.H., Danramil Pulau Laut Utara Kapten Arh Eko, Danramil Serongga Kapten Inf Adi, para Kasat dan Kapolsek Plores Kotabaru serta SKPD Kotabaru.

Related posts