Prajurit Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Perawatan Ketahanan Pangan

Jakarta,PW: Demi mendapatkan hasil panen yang berkualitas baik dan maksimal prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan pemeliharaan dan perawatan ketahanan pangan bertempat di samping Mako Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu, (16/09/2020).

Kegiatan Perawatan tanaman Hidroponik, Tanaman obat keluarga (Toga) serta Kolam Ikan Bioflok dengan melakukan pembersihan rumput liar yang tumbuh di sekitar tanaman Hidroponik dan Toga selain itu juga melakukan pemberian pakan ikan Bawal dan ikan Lele.

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Mayor Marinir Andi Nurmawan, M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hasil program ketahanan pangan agar terpenuhinya ketersediaan pangan yang cukup dan mendapatkan hasil panen yang berkualitas baik selain itu juga akan menjadikan lingkungan menjadi hijau, bersih dan asri.

Kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, dengan memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing).

Total Views: 269 ,

Related posts