Danlantamal XIII Hadir Pada Acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II Tahun 2020

TARAKAN – PW: Pada pukul 09.00 Wita, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menghadiri acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II Tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Danlantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (18/09/20).

Kegiatan Audit Kinerja Tahun 2020 tersebut dilaksanakan dalam rangka mengontrol tertib administrasi sebagai upaya memperbaiki kinerja untuk kemajuan pencapaian tujuan organisasi Lantamal XIII Tarakan dan Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan.

Danlantamal XIII dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kegiatan Audit Kinerja Itkoarmada II yang dilaksanakan mulai tanggal 7 s.d 18 September 2020 ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja Lantamal XIII dalam melaksanakan tugas pokoknya. Hasil rekomendasi Itkoarmada II ini hendaknya dijadikan acuan dalam rangka pembenahan kinerja organisasi Lantamal XIII dan Lanal Nunukan, yakni dengan melaksanakan tindak lanjut penyempurnaan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang. Pada kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada Irarmada II Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si.(Han)., C.Fr.A. selaku pengendali teknis beserta Tim Audit Kinerja ItKoarmada II dalam melaksanakan tugasnya di Lantamal XIII. Saya meyakini bahwa yang kita laksanakan semua adalah sebuah perwujudan tekad untuk membangun TNI AL menuju organisasi yang berpredikat wajar tanpa pengecualian”.

Tergabung dalam Tim Audit Kinerja Itkoarmada II meliputi, Ketua Tim Audit Kolonel Laut (S) Tamrin, Mayor Laut (E) Heru selaku Sekretaris beserta Tim Audit Kinerja Itkoarmada II yang terdiri Bidang Manset, Bidang Opslat dan Reformasi Birokrasi, Bidang Matfas, Bidang Personel, Bidang Keuangan dan Bidang Dukungan Logistik. Sedangkan yang turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII, Ka Kuwil Lantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII dan Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, S.E., M.Tr.Hanla. beserta staf.

Total Views: 359 ,

Related posts