DANLANTAMAL X HADIRI SYUKURAN HARI JADI PPAL WILAYAH JAYAPURA

Jayapura, PW: Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., menghadiri Syukuran Hari Jadi Ke-34 Tahun 2020 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah X Jayapura, bertempat di Pondok Pantai Wisata Hamadi Bapak Titus Nerotou Kompleks Purnawirawan Angkatan Laut Rt. 05 Rw. 10 Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua PPAL wilayah X Jayapura Serma Mar (Purn) Elyakim Pouw dan dihadiri seluruh keluarga besar PPAL Jayapura berlangsung sederhana namun penuh kekeluargaan. Komandan Lantamal X didampingi Ketua Jalasenastri Korcab X DJA III Ny. Ratna Masi Triets Katiandagho mendapatkan kehormatan memotong nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur di hari yang berbahagia itu.

“Saya beserta keluarga besar Lantamal X mengucapkan selamat ulang tahun ke 34 PPAL, semoga PPAL ke depan lebih maju, lebih kompak dan lebih berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara.”, ucap Danlantamal X.

Kehadiran Komandan Lantamal X dan Wadanlantamal X serta para pejabat utama Lantamal X di acara tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian keluarga besar Lantamal X yang masih aktif kepada para senior dan sesepuh TNI Angkatan Laut di wilayah Jayapura yang sudah purna tugas dan masuk dalam wadah PPAL.

Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi bagi pimpinan TNI Angkatan Laut yang berada di Jayapura dalam hal ini Komandan Lantamal X dengan keluarga besar purnawirawan Angkatan Laut wilayah Jayapura.

Related posts