Jalin Sinergitas Komandan Puslatjabsus Hadiri Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1091 2020

(Pasuruan), PW: Komandan Pusat Latihan Jabatan Khusus (Puslatjabsus) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Letnan Kolonel Marinir Mario Steven M.Tr. Opsla turut menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke – 1091 di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Pasuruan. Jum’at (18/09/2020).

Upacara Hari Jadi Kota Pasuruan Ke – 1091 yang bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti di Pasuruan di pimpin langsung Bupati Pasuruan H. Muhammad Irsyad Yusuf SE. MMA dengan mengususng tema ” Keluarga Berdaya Lawan Covid 19″.

Dalam amanatnya Bupati Pasuruan H. Muhammad Irsyad Yusuf dengan tegas menyampaikan apresiasi kepada TNI, POLRI, dan FORKOPINDA yang telah berkolaborasi dalam menangani pencegahan penyebaran COVID 19, dan berharap semoga pandemi ini segera berakhir.

Dalam kesempatan ini Komandan Puslatjabsus berkesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan Forkopinda Kabupaten Pasuruan guna menjaga tali silaturahmi sebagai bentuk sinergitas TNI, POLRI, dan Forkopinda Kabupaten Pasuruan.

Turut hadir dalam acara, Komandan Puslatjabsus Letkol Marinir Mario Steven M.Tr.Opsla., Dan Dim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos., Dan Yon Kav 8 Mayor Kav suharto, Kapolresta Pasuruan AKBP. Arman S.I.K.,M.Si., Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK.SH.MH. dan jajaran Forkopinda Kabupaten Pasuruan.

Total Views: 1550 ,

Related posts