Dandim bersama Kapolres HSU Pimpin Patroli Gabungan

Amuntai-PW- Sinergitas jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten HSU dalam penegakan disiplin (GAPLIN) protokol kesehatan di wilayah Hulu Sungai Utara,Kamis (17/19/2020) Malam.

Sebelum patroli penerapan penegakan disiplin (Gaplin) protokol kesehatan dimulai,dilaksanakan Apel Gabungan yang terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP kabupaten HSU.

Adapun Apel Gabungan di pimpin langsung Komandan Kodim 1001/ Amt Letkol. Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) Dan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,. M.H

Setelah kegiatan Apel dilanjutkan dengan patroli keliling dibeberapa titik seputaran kota Amuntai.

Dalam patroli tersebut masih saja di dapati warga Amuntai yang masih tidak mengindahkan protokol kesehatan seperti berkumpul kumpul dan tidak menggunakan masker.

Warga kota Amuntai yang didapati tidak melaksanakan protokol kesehatan diberi peringatan/teguran,sanksi seperti push up dan squad jump.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P, M.Tr (Han) menyatakan” apa yang kita lakukan ini sesuai dengan petunjuk dan aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat kepada seluruh pemerintah daerah.

“Dan kita berharap dengan adanya pelaksanaan penegakan disiplin dan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 ini,masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan” harap Dandim.(Mk-95).

Total Views: 569 ,

Related posts