Pasintel Lanal Banjarmasin Ikuti Virtual Webinar Terbatas Bersama Bea Cukai Dalam Acara Law Enforment Talk

TARAKAN – PW: Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin Mayor Laut (S) Jagar Verno, pada pukul 09.00 s.d 11.30 Wita mengikuti Virtual Webinar terbatas bersama Bea Cukai dalam acara Law Enforment Talk dengan tema” Pengenalan APBN 2020 dan RAPBN 2021 serta Indentifikasi Rokok Ilegal”, yang berlangsung di Ruang Staf Operasi Mako Lanal Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani, Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (16/09/20).

Kepala KPPBC TMP B Banjarmasin dalam paparannya menyampaikan beberapa penjelasan diantaranya, Pemerintah merencanakan melakukan penyesuaian tarif cukai pada 2021 merujuk pada buku Nota Keuangan dan RAPBN Tahun 2021. Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2021, Bea Cukai juga membuat segel cukai dengan mengusung tema 75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia serta seluruh cetakan pada kertas terlihat jelas dan tajam. Dengan sosialisasi identifikasi rokok illegal ini, diharapkan bisa membantu memudahkan aparat penegak hukum dalam menanggulangi rokok ilegal di wilayah Banjarmasin.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pjs. Pasops Lanal Banjarmasin Kapten Laut (P) Bambang Hariyanto, Dankal Kumai I-6-58 Kpt Laut (P) Hendy Supriyono, Kasatkom Lanal Banjarmasin Lettu Laut (P) Hartoyo, Kadepsin Kal Kumai I-6-58 Letda Laut (T) Suyamto dan anggota KAL Kumai serta Patkamla.

Related posts