MEMANTAPKAN JIWA GOTONG ROYONG, BABINSA BERSAMA WARGA BINAAN MEMBANGUN PONDOK MILIK WARGA

Sorong PW: Ramil 1802-06/Beraur. Sertu Heronimus melaksanakan karya bakti membuat pondok di kebun Pak Piter warga Kampung Klawana Distrik Klamono. Kamis(17/09/2020).

Terlihat kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga tidak bisa terpungkiri, dengan pribadi yang humanis tersebut, karya Bakti sendiri merupakan metode Binter yang dilakukan sepanjang hari guna memantapkan kembali jiwa gotong royong dalam kehidupan masyarakat.

Babinsa mengatakan kegiatan karya bakti yang dilakukannya bersama warga merupakan agenda rutin setiap minggunya bahwa Babinsa bersama masyarakat secara rutin melakukan karya bakti dengan sasaran tempat-tempat umum, tempat ibadah, sekolah dan rumah warga.

Lanjut Babinsa, dengan adanya karya bhakti seperti ini tentunya akan mempererat jalinan silaturahmi dan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat, khususnya warga masyarakat setempat”. jelas Babinsa.

Pada kesempatan ini, Danramil 1802-06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah bergotong royong membangun pondok yang ukurannya yang tidak begitu luas bisa menjadi nyaman, apalagi di sini masyarakatnya aktif melaksanakan kerja bhakti, semoga kedepan semakin ditingkatkan lagi”. Harapnya.

Total Views: 42 ,

Related posts