KOMSOS, BABINSA MEMBAHAS TENTANG BELAJAR ONLINE BAGI SISWA-SISWI, SERTA MEMBANGUN RUMAH INTERNET

Sorong PW: Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Sertu Supriyanto melaksanakan komsos dengan Kepala Kampung Pak Djafar membahas tentang cara belajar Online yang efektif bagi anak-anak sekolah baik SD dan SMP di Kampug Kotlol Distrik Sal-teng Kabupaten Sorong. Kamis(17/09/2020).

Demgan situasai Covid-19 pembelajaran hanya melalui Online maka Babinsa memberi masukan kepada pak kampung untuk membuat satu tempat yang mendapat jaringan bagus supaya anak-anak dapat mengikuti pelajaran dari sekolahnya dengan baik sehingga mereka tidak terlambat dalam mengikuti pelajaran.

Atas keperdulian terhadap anak-anak di kampung binaan tersebut, saya selaku Babinsa berkoordinasi tentang rencana pembuatan rumah Internet tersebut, saran kami mendapatkan respon yang baik dan setuju untuk membangun rumah internet bagi siswa-siswi pelajar yang berada di kampug Kotlol belum mendapatkan akses internet.

Lanjut Babinsa, harapannya” dengan terbangunnya rumah Internet ini para siswa-siswi yang melakukan pembelajaran melalui akses Internet bisa berteduh dari terik Matahari dantidak kehujanan”. Jelas Babinsa.

Kepala Kampung Pak Djafar sambut baik saran dan mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa Koramil 1802-04/Seget dan menghimbau kepada warganya untuk membantu kami serta menyiapkan materil’ seperti kayu untuk digunakan pada pembangunan Rumah Internet.

“Kita semua berharap persebaran wabah Covid-19 atau Virus Corona segera selesai agar proses belajar mengajar siswa-siswi atau adik-adik kita dapat kembali belajar seperti biasa. Dimana kita ketahui bersama bahwa proses belajar mengajar seperti saat ini kurang maksimal”. Ungkap pak kampung.

Total Views: 43 ,

Related posts