Sinergitas Muspika Baiturrahman Dalam Penanggulangan Covid-19

Banda Aceh –  PW: Aktifitas Kota Sebagai Ibukota Propinsi Sangat berbeda dengan kota-kota lain di Wilayah Aceh. Kurang lebih Sekitar 60%Rata-rata Pendatang dari kota lain di wilayah Aceh dan Sekitar 15% dari luar Aceh,baik suku Jawa,Sunda,Batak,Minang ataupun Suku lainnya yang tidak bisa di sebutkan Satu persatu.

Di dalam Wabah Covid 19 yang Sangat Mempengaruhi Baik di Banda Aceh,kota lainnya di Wilayah Aceh dominan Sangat berpengaruh Kepada Perekonomian Masyarakat baik kalangan Atas,menengah,ataupun kalangan bawah.

Dengan adanya Sinergitas TNI/POLRI & Pemerintah Aceh baik tingkat propinsi,Kotamadya,Kabuten,ataupun tingkat Kecamatan Sangat berpengaruh untuk Membantu Menenangkan Masyarakat dalam kondisi terserang Wabah Covid 19.

Rutinitas Tugas tambahan TNI/Polri & Pemerintah daerah tiap hari tiap Minggu dalam tiap bulan tetap tiada henti-henti Melaksanakan Patroli Gabungan Menghimbau Masyarakat Banda Aceh agar tetap Memakai Masker,rajin Mencuci tangan Sebelum beraktivitas ataupun Sesudah beraktivitas agar dapat memutus rantai Virus Penyebaran Covid 19.

Anggota Koramil14/Baiturrahman Kodim 0101/BS bersama dengan Polsek Baiturrahman & pihak Kecamatan Melaksanakan Patroli Gabungan dari jalan ke jalan Hotel Ke hotel tempat pariwisata,Pasar Aceh & Melaksanakan Pembagian Masker Kepada Masyarakat yang Sedang melaksanakan aktifitas baik di jalan ataupun Masjid Raya Baiturrahman & tempat keramaian lainnya yang ada di kota Banda Aceh.

Kami atas nama Muspika Kecamatan Baiturrahman Selalu Berusaha,bekerja & Berdoa Supaya Cobaan yang di berikan ALLAH SWT melalui Wabah Covid 19 Cepat Hilang Baik di bumi Nangroe Aceh Darussalam ataupun Seluruh Indonesia.

Total Views: 70 ,

Related posts