TEKAN BERKEMBANGNYA VIRUS CORONA ” BABINSA KODIM MARTAPURA BAGIKAN RIBUAN MASKER KEMASYARAKAT.

 

BANJARBARU-PW:Berbagai Lokasi dan sasaran serta edukasi hingga sosialisasi penerapan protokol kesehatan terus dilakukan jajaran
Komando Distrik Militer 1006 Martapura . Minggu (12/9/ )

Guna membantu pemerintah dalam mencegah dan menangani Covid-19. Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan upaya untuk meningkatkan kesadaran kemasyarakat dalam mendisiplinkan protokol kesehatan memakai masker kini mulai terlihat.

Tim Penanganan percepatan Covid – 19, Babinsa dibantu bersama instansi lainnya kini terus membagikan masker disejumlah tempat dari pasar, sarana lokasi olahraga hingga ruang publik

Hingga saat ini Kodim Martapura mencatat sudah ribuan masker dibagikan kewarga. Kami menargetkan 10 ribu masker yang akan dibagi ke masyarakat. Khususnya, bagi yang membutuhkan.

“Masker dibagi secara bertahap, hingga memenuhi target agar (jumlah kasus) Covid-19 di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, bisa ditekan.

Selain membagikan masker, turut dilakukan sosialisasi terkait Peraturan Walikota penegakan disiplin Kesehatan, wajib menerapkan protokol kesehatan. Kalau melanggar , ada sanksi tegas. Mulai dari teguran, sampai sanksi administratif,” jelas Siswo.(Mk-95).

Total Views: 478 ,

Related posts