Yon Zeni 2 Marinir Peringati HUT TNI AL ke 75 Secara Virtual

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir I Nyoman Polih IP, M. Tr. Opla memimpin kegiatan peringatan HUT TNI AL ke-75 secara virtual bertempat di ruang serbaguna Yonzeni 2 Mar Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Kamis ( 10 / 09 / 2020 ).

Peringatan yang mengambil tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Guna Mendukung Indonesia Maju” diikuti oleh perwira staf, Dan kie , Danton dan seluruh anggota ini diawali dengan mendengarkan amanat dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonzeni 2 Mar yang di berikan kepada Serma Mar Teguh Wiyono prajurit yang sebentar lagi akan mengakhiri masa dinasnya dan di tutup dengan Do’a.

Sebelum mengakhiri kegiatan peringatan HUT TNI AL Danyonzeni 2 Mar berpesan kepada seluruh prajuritnya bahwa sebagai prajurit Marinir yang terlatih dan terdidik secara profesional harus siap secara mental dan fisik untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung tertib , penuh khidmat dengan tetap berpegangan pada protokol kesehatan.

Related posts