TNI-Polri Dan Pemerintah Bersinergi Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Bumi Antaludin

 

Kandangan-PW:Dalam rangka mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid19 di tengah tengah masyarakat, TNI-Polri dan pemerintahan kabupaten HSS bersinergi membagikan masker gratis kepada masyarakat, Kamis(10/9).

Masa pandemi Covid 19 sampai saat ini masih menjadi salah satu alasan bagaimana pentingnya kita mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin, di samping itu juga wajib menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Maka dari itu peran serta TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam masa pandemi ini di tuntut harus lebih aktif dan kreatif mengingat ini merupakan hal yang baru bagi masyarakat terutama tentang penggunaan masker.

Salah seorang babinsa yang di jumpai di kapangan Serda Ady mengatakan, Ia berharap dan meminta tolong untuk kedepannya masyarakat yang sudah dibagikan masker agar digunakan dan selalu patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, karena Covid19 itu nyata dan tidak bisa di anggap enteng.”tegas Ady.(Mk-95).

Total Views: 168 ,

Related posts