Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Bantu Pasang Atap Rumah Warga

Maybrat PW: Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1802 – 11/Aifat Koptu Mujianto bersama warga melaksanakan karya bakti Membantu Perbaikan Pemasangan Atap dan Rencana pengecoran Pondasi milik keluarga Bapak Naftali Wafom yang bertempat di Kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara Kabupaten Sorong, Kamis (10/09/2020).

Karya bhakti seperti ini merupakan wujud kinerja Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silahturahmi agar selalu terciptanya keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaanya sehingga terciptanya kemanunggalan TNI-rakyat.

Demikian disampaikan Babinsa yakni dalam pemasangan seng atap rumah milik milik keluarga Bapak Naftali Wafom, Babinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki Babinsa. Hal ini agar dalam pemasangan seng agar diperhatikan kelurusan dan kerapiannya sehingga apabila saat turun hujan tidak terdapat kebocoran.

“Sebagai Babinsa saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga,” kata dia.

Masih di lokasi yang sama Pak Naftali Wafom selaku pemilik rumah menyampaikan , terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu turut serta membantu pekerjaan pemasangan atap rumah kami, sehingga pekerjaan cepat selesai.ucapnya.

Total Views: 222 ,

Related posts