TETESAN DARAH PRAJURIT KASUARI PERKASA UNTUK KEMANUSIAAN

Sorong, PW: Ditengah wabah Covid-19 yang masih menghantui ini kebutuhan akan darah segar dan sehat tidak sebanding antara stok darah yang tersedia dengan kebutuhan yang harus disiapkan PMI Kota Sorong.
Guna mencukupi kebutuhan akan darah yang segar dan sehat, para prajurit Kasuari Perkasa (sebutan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIV) yang dikomandani Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla menyumbangkan darahnya melalui kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI AL Tahun 2020 di Lantamal XIV Sorong. Rabu (09/09/2020)
Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Kota Sorong dan Satgas Covid-19 Kota Sorong diikuti sebanyak 250 peserta ini terdiri dari personel Koarmada III, Lantamal XIV, Yonmarhanlan XIV, Ditpolair Polda Papua Barat, Basarnas Sorong, Siswa SMK Pelayaran Ampari Sorong dan ABK KM. Sabuk Nusantara 96.
Kegiatan yang diawali tensi darah dan Rapid test untuk memastikan kondisi para peserta ini turut dihadiri KS. Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edy Juardi, Komandan Lantamal XIV Brigjen TNI Mar Markos, S.E., Para Asisten Danlantamal XIV, Para Kasatker/Kadis Lantamal XIV dan Komandan Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla.
Total Views: 69 ,

Related posts