Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Anggota Peronel Kodim 0806/Trenggalek Laksanakan Jaga Pos Chek Point Covid-19

Trenggalek – PW: Anggota personel Kodim 0806/Trenggalek turut serta melaksanakan jaga posko pencegahan Covid-19 di perbatasan Ponorogo – Trenggalek tepatnya di pos chek point anjungan cerdas Kecamatan Tugu guna pencegahan terhadap wabah Virus Covid-19 masuk ke wilayah Kabupaten Trenggalek, Kamis (10/9/20).

Pada pelaksanaan kegiatan jaga pos Covid-19 tersebut dilakukan Cek Point pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan yang masuk di wilayah Kabupaten Trenggalek guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19.

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan setiap pengendara kendaraan yang hendak masuk ke Kabupaten Trenbggalek di arahkan ke pos chek point dan langsung diperiksa oleh petugas pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh.

Selain itu, anggota jaga juga memberikan imbauan kepada pelintas untuk salalu menjaga kesehatan setelah sampai di rumah atau tujuan jangan lupa mencuci tangan dan selama beraktifitas selalu menggunakan masker memberitahu kepada semua pelintas tentang kebijakan pemerintah tentang larangan mudik.(fr)

Total Views: 147 ,

Related posts