Polres Merauke Beri Kejutan Di Lantamal XI Pada Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-75

Merauke, PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut Ke-75, Personil Polres Merauke yang dipimpin Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto,S.Ik datang memberi kejutan ulang tahun ke Lantamal XI Merauke dengan membawa kue tart pada hari kamis 10 september 2020.

Kedatangan Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto,S.Ik bersama rombongan disambut langsung oleh Para Asisten Danlantamal XI, Dansatrol Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI, Dandenma Lantamal XI dan Perwira Staff Lantamal XI. Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto,S.Ik menyampaikan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. “Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Lantamal XI Merauke. Kami atas nama keluarga besar Polres Merauke, Bhayangkari dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-75, semoga di usia yang ke-75 ini TNI Angkatan Laut Profesional Kebanggaan Rakyat, Jalesveva Jayamahe” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Merauke berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-75 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Merauke,” ucapnya.

Sementara Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XI Merauke Kolonel Laut (P) Djoko Wahyu Utomo, S.E., M.H mewakili Komandan Lantamal XI Merauke merasa senang atas perhatian dari Polres Merauke, sehingga Lantamal XI dan Polres Merauke dapat menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Merauke. “Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI – Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Merauke,” ujarnya. Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Total Views: 209 ,

Related posts