Pasar Hewan Kalisat Jember, Disasar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19, Oleh Muspika

JEMBER – PW: Dalam rangka memutus rantai penularan Covid 19 di Kabupaten Jember, upaya patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 dilokasi keramaian terus dilaksanakan secara masiv, diseluruh wilayah jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Muspika Kalisat Kabupaten Jember, diantaranya Camat Sri Aguyanti, Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Arm Ridwan Sagala, Kapolsek diwakili Iptu Bambang, pada Rabu 09/09/2020, yang melaksanakan patroli pengawasan protokol kesehatan di pasar hewan Kaliaat.

Sejumlah pengunjung masih membandel tidak mengenakan masker dilakukan pendataan dan pengarahan oleh petugas patroli yang yang dipimpin langsung oleh Camat Kalisat, sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat bersama Danramil dan Kapolsek, pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Arm Ridwan Sagala saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa kita Muspika sudah melakukan upaya masiv sudah dilakukan dengan menurunkan anggota melaksanakan patroli siang dan malam, dengan menyasar lokasi-lokasi keramaian.

Termasuk kemarin (09/09) yang juga turun bersama untuk melakukan pengawasan dan tindakan pendataan terhadap warga masyarakat yang belum sadar.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin sekaligus selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa saya sangat salut dan mengapresiasi dengan kerja keras aparat diwilayah jajaran dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan ini.

Kesadaran masyarakat merupakan hal yang paling pokok dalam memutus rantai penularan Covid 19 ini, untuk itu saya turut menghimbau agar masyarakat patuh terhadap disiplin protokol kesehatan covid 19, agar kita dapat segera keluar dari masa pandemi seperti ini. (Siswandi)

Total Views: 196 ,

Related posts