Gerakan 2 Juta Masker Untuk Melawan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona

Nganjuk – PW: Pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 sekira pukul 09.00 Wib, Forum komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Kertosono membagikan masker Serentak se-Jawa timur, kepada para penumpang, pengemudi / pengendara yang melintas di jalan protokol Jln Ayani  dan di perempatan lampu merah Jln Surabaya Madiun Pasar Tradisional di Desa Pelem Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Pembagian masker kepada para penumpang dan pengemudi / pengendara yang melintas  dan pedang embeli di pasar tradisional ini dilakukan oleh Bpk Mashudi Nurul Huda STTP MM. Camat Kertosono, bersama, Kapolsek Kertosono Kompol Djamin SH ,Kapolsek Kertosono , Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Muhtar Isnaini, Anggota Koramil Anggota Polsek Kertosono dan Para Kepala Desa/ Kelurahan dan Perangkat Desa seKec  Kertosono, Kabupaten Nganjuk, menyisir semua kendaraan yang berhenti di perempatan jalan sambil membagikan masker pada pengendara roda dua maupun roda empat.

Berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 telah dilakukan oleh Pemerintah bersama instansi terkait. Diharapkan masyarakat mendukung seluruh upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar mata rantai penyebaran virus Covid-19 dapat diakhiri. Ayo hidup sehat dan bersih!! (rizal)

Total Views: 108 ,

Related posts