Deklarasi Bersama Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Pilbup Balangan

 

Paringin-PW:Deklarasi bersama komitmen penerapan protokol kesehatan pencegah dan pengendalian covid 19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan bertempat di halaman KPU Balangan,kamis(10/09/2020).

Pada acara deklarasi dihadiri oleh Dandim 1001/Amuntai di wakili Danramil Awayan,Kapolres Balangan,Ketua KPU,Ketua Banwaslu,Ketua FKUB,Kepala Kesbangpol,dan kedua Bakal Paslon.

Sesuai amanat Presiden meminta TNI-Polri ikut aktif mendisiplinkan masyarakat,khususnya terkait penerapan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada.

Dalam hal ini komandan Kodim 1001/Amuntai-Balangan Letkol inf Ali Ahmad satriyadi S.I.P M.Tr(Han) Yang diwakili Danramil 1001-03/Awayan Kapten Arm.Antonius Dwi Wardana menghadiri deklarasi bersama penerapan protokol kesehatan.

Dandim 1001/Amuntai juga menegaskan melalui Danramil Awayan “bahwa pihaknya selaku prajurit TNI tetap berpegang teguh pada sikap netralitas dan selalu menjaga protokol kesehatan”.

Dalam Deklarasi tersebut Bakal Paslon berkomitmen dalam mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan dan pengendalian covid 19 dan selalu menerapkan prinsip-prinsip kesehatan dan keselamatan.

Selanjutnya dalam amanat kapolres”kita berharap komitmen penerapan protokol kesehatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan silahkan dari Bakal paslon mendukungnya untuk bertanding dalam hal pedisiplinan protokol covid sekirannya ini positif”ucapanya. (Mk-95).

Total Views: 94 ,

Related posts