Danyonmarhanlan I Ikuti Upacara Virtual Peringatan HUT Ke 75 TNI AL di Mako Lantamal I

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengikuti Upacara secara virtual Peringatan HUT ke-75 TNI AL di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan Sumatera Utara, Kamis (10/09/2020).

Upacara peringatan HUT ke-75 TNI AL merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lantamal I secara sederhana diantaranya bakti sosial kesehatan, pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, Sumatera Utara.

Usai mengikuti Upacara secara virtual Danyonmarhanlan I mengatakan bahwa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I mendukung dan turut serta mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Lantamal I maupun oleh Yonmarhanlan I sendiri dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI AL tersebut.

“Walaupun saat ini saya mengikuti peringatan HUT ke-75 TNI AL di Mako Lantamal I, tetapi di Mako Yonmarhanlan I seluruh prajurit saya juga melaksanakan Upacara secara virtual dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, karena peringatan ini adalah wujud rasa syukur kita kepada Tuhan YME yang selalu memberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam pengabdian kita di TNI Angkatan Laut menuju Indonesia Maju” ujar Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla.

Upacara virtual peringatan HUT ke-75 TNI AL di Lantamal I diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

Hadir pada peringatan tersebut Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, para Asisten Danlantamal I, para Kasatker dan Komandan Satuan Pelaksana jajaran Lantamal I.

Related posts