Brigif 3 Marinir Adakan Acara Syukuran Dan Mengikuti Secara Virtual Upacara Peringatan HUT KE-75 TNI AL

Sorong, PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-75 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut, prajurit Brigif 3 Marinir mengadakan acara syukuran dan mengikuti upacara HUT Ke-75 TNI AL secara virtual di Ruang Lobby Mako Brigif 3 Marinir Katapop Kelurahan Majener Distrik Salawati Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (10/09/2020).

Acaran tersebut dihadiri langsung oleh Perwira Staf Operasional Brigif 3 Marinir Letkol Marinir Hertanto M. Tr. Opsla mewakili Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Marinir Edi Prayitno. Di tahun 2020 ini acara perayaan HUT ke-75 TNI AL dilaksanakan dengan nuansa dan cara yang berbeda ditengah situasi pandemi virus covid-19 sekarang ini.

Pelaksanaan diadakan secara virtual untuk mengikuti jalannya upacara HUT ke-75 TNI AL yang dilaksanakan di Lapangan Bendera Gedung Utama R.E Martadinata Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur serta acara syukuran secara simbolis dengan mengadakan pemotongan tumpeng dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seluruh prajurit Brigif 3 Marinir nampak bersemangat dan antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut, karena sudah merupakan tradisi yang melekat bagi seluruh prajurit TNI AL untuk menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun TNI AL pada setiap tanggal 10 September.

Total Views: 54 ,

Related posts