Batayon Kapa 2 Marinir Jalin Tali Silaturahmi Dengan Ibu Warakawuri

(Surabaya), PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI AL, Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) Letnan Kolonel Marinir Jaka Sulistiana Putra, M.Tr.Opsla mengundang segenap ibu Warakawuri yang termasuk dalam pembinaan Satuan, bertempat di Kesatrian Marinir Soepraptono Batalyon Kapa 2 Marinir. Surabaya. Kamis (10/09/2020)

Dalam kesempatan tersebut Danyon Kapa 2 Mar memberikan motivasi kepada anggota Warakawuri, agar tetap semangat dalam meneruskan dan mewujudkan keinginan almarhum suami yang belum terlaksana dengan senantiasa mendidik, membekali putra-putrinya demi menyongsong masa depan yang cemerlang.

Danyon Kapa 2 Mar menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara satuan khususnya prajurit dengan anggota Warakawuri agar tercipta hubungan yang lebih baik dan harmonis, serta memberikan semangat dan kesadaran sosial. Kegiatan seperti ini harus dibudayakan agar kita memiliki jiwa sosial kemanusiaan yang tinggi, sehingga dapat menjadi contoh dan ajakan bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk turut memikirkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

Diakhir Kegiatan Danyon Kapa 2 Mar memberikan tali asih kepada Warakawuri dengan harapan dapat membantu meringankan beban dan dapat bermanfaat bagi keluarga. Komandan juga berpesan kepada anggota Warakawuri, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi Pandemik Covid-19 ini dengan menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Pemberian tali asih ini, hendaknya jangan dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi sebagai salah satu bentuk perhatian serta kepedulian sosial terhadap sesama.

Sementara itu salah satu perwakilan anggota Warakawuri mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir beserta Prajuritnya, ia merasa terharu karena dari Kesatuan masih menginggat pengabdian yang dilakukan Suaminya semasa Berdinas di Kesatuan Batalyon Kapa 2 Marinir.

Total Views: 43 ,

Related posts