Yonif 6 Brigif 1 Mar Sambut Tim Penilai Batalyon Teladan TNI AL

Jakarta, PW: Dalam rangka Penilaian Batalyon Teladan, Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) Brigif 1 Mar yang terpilih sebagai salah satu nominasi perwakilan Batalyon Teladan Pasmar 1 menerima Tim Penilai yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) I Gusti Bagus Oka Tapayasa, S. Sos., beserta 6 anggota Tim, bertempat di ruang transit VIP Yonif 6 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu, (09/09/2020).

Kedatangan Tim Penilai Batalyon Teladan TNI AL disambut langsung oleh Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla. Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video Safety Briefing dan dilanjutkan pemaparan situasi Yonif 6 Mar oleh Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., kepada Ketua Tim dan seluruh anggota tim penilai, kemudian dilanjutkan pemutaran Video Profil Yonif 6 Mar.

Pada kesempatan tersebut Tim Penilai Batalyon Teladan yang diwakili oleh Kolonel Laut (P) I Gusti Bagus Oka Tapayasa, S. Sos., mengucapkan selamat kepada Yonif 6 Mar yang terpilih sebagai Nominasi untuk mengikuti Batalyon Teladan, pelaksanaan penilaian yang dilaksanakan akan bersifat subyektif sehingga Batalyon harus semangat dalam melaksanakan beberapa kegiatan yang masuk kategori penilaian terhitung mulai saat dibuka sampai dengan 2 hari kedepan yaitu dari tanggal 09 – 11 September 2020.

“Tetap laksanakan Prosedur Protokol Kesehatan Covid 19 karena Pademi Covid -19 belum berakhir dan juga merupakan instruksi dari Pimpinan atas yang harus dipedomani dan dilaksanakan,” ujar Kolonel Laut (P) I Gusti Bagus Oka Tapayasa, S. Sos.,

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E.

Total Views: 307 ,

Related posts