WUJUD KEKOMPAKAN BABINSA AJAK WARGA LAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA WARGA BINAANNYA

Sorong, PW: Bertempat sepanjang jalan kampung, Serda Suyanto Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru sedang melaksanakan karya bhakti pembersihan parit jalan kampung bersama warga di Kampung Siris Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat. Rabu (09/09/2020)

Karya bhakti ini merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas.

“Kami berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar

Lanjut Babinsa, mengatakan kegiatan ini untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat serta mengingat intensitas curah hujan yang sangat tinggi dikhawatirkan akan terjadi banjir. “Selain mengantisipasi banjir kegiatan ini juga untuk membasmi bibit-bibit nyamuk yang bersarang di tempat-tempat yang kotor.

Serta mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah”. himbau Babinsa.

Total Views: 185 ,

Related posts