Sambut HUT KE-75 TNI AL, Prajurit Yonmarhanlan XIII Ikuti Kegiatan Bakti Sosial Di Mako Lantamal XIII Tarakan

(Tarakan), PW: Dalam rangka menyambut HUT KE-75 TNI AL tahun 2020, prajurit Yonmarhanlan XIII mengikuti kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) kepada Masyarakat Kampung Nelayan yang digelar oleh Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) di Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (08/09/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. didampingi Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II) Ny. Haris Bima tersebut yaitu dengan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat.

Danlantamal XIII dalam sambutannya menyampaikan bahwa di hari ulang tahun ke-75 TNI AL, Lantamal XIII membagikan paket sembako kepada masyarakat nelayan, dengan harapan dapat memberikan manfaat yakni membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok kepada masyarakat kampung nelayan. Disamaikan juga oleh Danlantamal XIII bahwa keberhasilan TNI AL tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat dan stakeholder terkait yang senantiasa mendukung dan memberikan semangat motivasi dan do’a kepada TNI AL. “Marilah kita pelihara persatuan dan kesatuan serta kita tingkatkan sinergitas antar institusi Pemerintah, TNI POLRI, para tokoh adat, Stakeholder dan masyarakat,” ajak Danlantamal XIII.

Selain kegiatan Baksos, pada hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan donor darah di Mako Lantamal XIII, kegiatan tersebut kerjasama antara Mako Lantamal XIII dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Tarakan.

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa prajurit Yonmarhanlan XIII selalu siap mendukung kegiatan dalam rangka menyambut HUT KE-75 TNI AL di Mako Lantamal XIII Tarakan.

Total Views: 343 ,

Related posts