Ketua Korcab XIII DJA II Ikuti Webinar Secara Vicon Dalam Rangka Sikapi Masa Pandemi Covid-19 Dengan Kegiatan Positif

TARAKAN – PW: Dalam rangka menyikapi masa pandemi Covid-19 dengan mengisi hal positif diberbagai kegiatan, Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II) Ny. Putri Haris Bima beserta pengurus mengikuti kegiatan Web Seminar (Webinar) secara video conference (Vicon) yang berlangsung di Kantor Korcab XIII DJA II yang berlokasi di Ksatrian Markas Komando (Mako) Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI AL XIII (Satrol Lantamal XIII), Jl. Yos Sudarso, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (09/09/20).

Dengan tema “Tampil Menarik dan Berbisnis dimasa New Normal”, dalam diskusinya ada beberapa topik menarik yang sampaikan diantaranya, tentang bagimana caranya agar tetap dapat tampil menarik, elegan dan nyaman dengan penampilan baru dimasa new normal serta bagaimana cara atau tips untuk bisa berani berbisnis dan tetap melaksanakan tugasnya untuk mengabdi di keluarga. Masa pandemi Covid-19 yang notabenenya ditakuti dan masih menjadi topik perbincangan hangat dalam masyarakat, tidak menghalagi istri abdi negara untuk melaksanakan kegiatan yang positif dan membangun solidaritas serta kerukunan.

Turut tergabung dan terhubung langsung dalam webinar tersebut antara lain, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudho Margono dan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fajar Prasetyo serta istri abdi negara lainnya.

Total Views: 65 ,

Related posts