Kenang Jasa Para Pahlawan, Prajurit Yonmarhanlan Beserta Lantamal XI Laksanakan Ziarah

Merauke, PW: Prajurit Yonmarhanlan XI mengikuti ziarah bersama Lantamal XI dalam rangka HUT TNI AL KE-75 bertempat di TMP Trikora Kabupaten Merauke. Selasa (08/09/2020).

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan YME. Selanjutnya Aspers Danlantamal XI meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga yang diikuti seluruh peserta Ziarah dan diakhiri dengan penghormatan terakhir.

Dalam rangka memperingati HUT TNI AL KE 75 untuk Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern, dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju.” Ziarah ini bertujuan untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu kita.

Turut hadir dalam acara tersebut Dansatrol Lantamal XI Letkol Laut (P) Asep Muslim Sugiantoro, Danpomal Lantamal XI Letkol Laut (PM) Darmansyah, S.H., Kadis Faslan Lantamal XI Letkol Laut (KH) Nur Agus Arifin, S.T., M.Sc., Karumkit Lantamal XI Mayor Laut (Kes) Tutut Sandi Waskito, dr.,Sp,B., Kasubdis Dalpers Disminpersmil Lantamal XI Mayor Laut (P) Sugiyanto, Danton Kima Yonmarhanlan XI Letda Mar Zatopek.

Total Views: 150 ,

Related posts