Jaga Etika, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)

Sorong, PW: Sebagai upaya dalam menjaga kondusifnya wilayah binaan, Babinsa Kampung Warmon Kokoda Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serma Suparlan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tukang ojek, Rabu (09/09/2020).

Babinsa mengatakan, Kegiatan ini untuk memberikan himbauan tertib berlalu lintas, berhati – hati pada saat membawa penumpang, dan selalu mengingatkan akan pentingnya melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air sabun.

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar turut menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing serta jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita bohong atau hoax yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan Koramil 03/Salawati selalu dalam keadaan aman dan kondusif” pungkas Babinsa.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini, kata Babinsa akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas sesuai dengan profesi sebagai Tukang ojek. Tutupnya

Total Views: 46 ,

Related posts