Danpasmar 1 Hadiri Program Karya Bakti TNI Korps Marinir Pasmar 1

Bogor, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., menghadiri program Karya Bakti TNI dari jajaran Korps Marinir Pasmar 1 yang dilaksanakan di Perum Samudera Residence Tajur Halang Kab. Bogor, Rabu (09/09/2020).

Program Karya Bakti TNI yang bertema ‘Melalui Bakti TNI Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Semangat Gotong Royong Guna Memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat Dalam Mendukung Ketahanan Wilayah NKRI’ ini dilaksanakan dengan merenovasi Masjid Ar-Rahman yang ada di lingkungan tersebut oleh para prajurit Pasmar 1. Selain merenovasi Masjid, para prajurit Pasmar 1 juga menggelar penyuluhan tantang Covid-19 dan sosialisasi bela Negara kepada warga sekitar, penyemprotan cairan disinfektan terhadap lingkungan sekitar serta pembagian masker ditengah masih merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Danpasmar 1 juga berkesempatan meninjau langsung Masjid yang telah direnovasi oleh para prajurit Pasmar 1 sekaligus memberikan bantuan secara langsung kepada warga sekitar berupa sembako, alat tulis dan perlengkapan ibadah.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Danpasmar 1 menyampaikan Karya Bakti TNI ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI khususnya para prajurit Korps Marinir dan Pasmar 1 kepada warga sekitar yang merupakan masih menjadi jalur daerah latihan untuk prajurit Pasmar 1, “Semoga dengan Karya Bakti TNI yang digelar ini dapat memberikan dampak yang positif kepada warga sekitar sehingga kedepan dapat membantu kehidupan dan jalannya ibadah di lingkungan sekitar,” harap Danpasmar 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danmenbanpur 1 Marinir Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake S., S.E., para Asisten Danpasmar 1, Camat Tajur Halang Bapak Fikri Ikhsani, S.STP., SH., M.Si., Danramil/04 Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto, Kapolsek Bojonggede, para perangkat Desa serta tokoh masyarakat sekitar.

Total Views: 416 ,

Related posts