PT. Kopi Kapal Api – Sepatu Trekkers Dan YBSI Beri Tali Asih Veteran Di Era Pandemi Covid19

Surabaya, PW: Di tengah Pandemi Covid19 yang terjadi, PT.Kopi Kapal Api dan PT.Trekkers Sepatu bersama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) mengadakan kepedulian pada Veteran di wilayah Surabaya. Kegiatan yang dikemas dengan thema ” Peduli Veteran 2020 dalam rangka HUT Proklamasi ke 75″, merupakan bagian dari upaya perusahaan swasta mendukung program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid19. Bakti sosial berupa pembagian bingkisan sebanyak 250 paket Kopi Kapal Api dan 100 paket Sepatu Trekers diselenggarakan dalam rangka menyambut menyambut HUT Proklamasi ke 75, kantor Markas Daerah Legiun Veteran secara bertahap sejak tanggal 28 Agustus 2020.

Acara yang berlangsung dengan standard Protap Covid19 diikuti perwakilan purnawirawan dari LVRI sebanyak 20 orang dari wilayah Surabaya. Ketua LVRI perwakilan Siwalan Kerto Marsyifak hadir dalam acara simbolis berserta pengurus. Selanjutnya kegiatan dilaksanakan secara door to door di rumah masing masing anggota. Dan kegiatan selesai dilaksanakan tanggal 07.09.2020 di rumah anggota di wilayah siwalan kerto.

Perwakilan pimpinan PT.Kopi Kapal Api Djoni Halim menyampaikan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pemberian tali asih ini. ” Kegiatan pemberian 250 paket Kopi Kapal Api pada Veteran merupakan kegiatan rutin tahunan. Dan sinergitas dengan YBSI memperkuat sasaran yang dituju , yang memerlukan perhatian. Meskipun sederhana, namun tali asih pada veteran merupakan bentuk rasa hormat pada para pahlawan yang masih ada di tengah tengah kita. Apalagi saat ini sedang dalam kondisi keprihatinan karena pandemi Covid 19″.

Ketua LVRI Mada Surabaya Brigjen marinir (Purn) Subagyo Rahmat , menyampaikan rasa syukur dan terima kasih setulusnya pada pihak PT Kopi Kapal Api, Sepatu Trekkers dan YBSI yang memberikan kepedulian pada veteran di wilayah Surabaya.

Sedangkan Founder YBSI, Kolonel Laut (K) dr. Hisnindarsyah SE. MH. M.Kes mewakili Ketua YBSI Virly Mavitasari mengatakan, “YBSI memiliki visi untuk pemberdayaan kesehatan bagi masyarakat. Dan program peduli veteran ini , telah terlaksana rutin setiap tahun sejak 2005. Alhamdullillah, kegiatan ini dapat tetap terlaksana di tengah kondisi keprihatinan karena pandemi Covid19″.( HSD/YBSI)

Total Views: 265 ,

Related posts