Tekan Penyebaran Covid-19, Prajurit Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

(Surabaya), PW: Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Kima Menart 2 Marinir melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Menart 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Senin (07/09/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin Kasat Provost Kima Menart 2 Marinir Letda Marinir Andrian Mei Saputro tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mako Menart 2 Marinir, Kima Menart 2 Marinir, dan sekitarnya.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh gedung Menart 2 Marinir diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel seperti ruang tempat beraktivitas kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di tempat ibadah serta tempat fitnes belakang mako Menart 2 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Kasatprov Menart 2 Marinir menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Mako Menart 2 Marinir dengan harapan kepada seluruh personel Mako Menart 2 Marinir dan Kima Menart 2 Marinir agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.
“Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat,”. Ujar Kasatprov Menart 2 Mar.

Related posts