Kauseri Agama Yonif 5 Marinir Ajak Prajurit Gurita Cakti Bermuhasabah

(Surabaya), PW: Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Yonif 5 Marinir rutin memberikan pembinaan rohani bagi seluruh prajurit Gurita Cakti di kelas lapangan Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya. Senin (07/09/2020).

Kegiatan kauseri agama islam tersebut dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir, dalam kegiatan kali ini bertindak sebagai penceramah adalah Bintara Kompi Ghurango Yonif 5 Marinir Serda Marinir Supriyanto.

Pada kauseri agama kali ini, Serda Marinir Supriyanto menyampaikan materi tentang arti pentingnya muhasabah atau introspeksi diri dalam mempersiapkan diri untuk menyambut hari esok yang lebih baik.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan kauseri tersebut rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani bagi seluruh prajurit Yonif 5 Marinir yang beragama Islam.

Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Related posts