Edukasi Protokol Covid -19 Melalui Komunikasi Sosial Terus Dilakukan Anggota Babinsa

 

MARTAPURA-PW:Melalui Komunikasi Sosial dan Edukasi sejumlah anggota Babinas Koramil 1006-13/ SM melakukan himbauan ke Pasar Tradisional dan kelilingi desa sambung makmur Patuhi Protokol Kesehatan.Senin (07/9).

Sersan Satu Suyono bersama Babinsa lainnya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan pengecekan masker dan disiplin warga binaannya.

Selain itu, Babinsa juga sambangi warga melakuan edukasi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-p.

Suyono menyampaikan, Covid-19 bisa diatasi salah satunya dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita minta masyarakat mengikuti protokoler kesehatan Covid-19. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak,” ujarnya

Sementara Yasminto ( 48 ) warga Sambung Makmur sama-sama berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir. Sehingga perekonomian masyarakat kembali normal seperti biasanya.

Memang masyarakat banyak bekerja bertani, selama corona banyak berdiam diri dan untuk kekebun saja untuk menoreh getah, tak lagi, karena harga terlalu turun.

Dengan adanya perbedaan suasana dan kondisi yang seperti sekarang ini warga sangat mendukung, Babinsa minta masyarakat mengikuti protokoler kesehatan Covid-19. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak,” ujarnya.(Mk-95).

Total Views: 206 ,

Related posts