Agar Selalu Nyaman Dan Sehat, Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir Laksanakan Pembersihan Kesatuan

(Surabaya) PW : Dalam memelihara suasana nyaman sekaligus menangkal penyebaran Covid-19, seluruh prajurit Gurita Cakti (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan pembersihan secara menyeluruh terhadap lingkungan kerja (Satuan) di Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir Surabaya. Minggu (06/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Mar Irwan Adi Nugroho tersebut sebagai upaya yang dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dalam menjaga lingkungan tempat kerja agar tetap selalu bersih, rapi, asri, nyaman dan indah dipandang sekaligus upaya menangkal dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pembersihan lingkungan dimulai dari selokan-selokan, lingkungan sekitar Ksatrian sampai dengan seluruh gedung maupun di dalam ruangan-ruangan yang ada di Yonif 5 Marinir dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa lingkungan merupakan cerminan pribadi, seluruh prajurit Yonif 5 Marinir selalu menjaga dan memelihara kebersihan serta kerapian bukan hanya di lingkungan kerja saja, tetapi juga di lingkungan tempat tinggal masing-masing prajurit.

Related posts