Serah Terima Kasior Jalasenastri Yonranratfib 2 Mar, Ranting C Korcab 5 Pasmar 2

Surabaya, PW: Bertempat di ruang Jalasenastri Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Ketua Ranting C Korcab 5 Pasmar 2 Ny. Iwan Permana memimpin serah terima jabatan pengurus Jalasenastri dari Ny. Ferry Prasetiadi kepada Ny. Ardi Fernando sebagai Kepala Seksi Organisasi (Kasior). Jumat (04/09/2020).

Dilaksanakannya acara serah terima jabatan Kasior dalam organisasi jalasenastri Ranting C Korcab 5 Pasmar 2 ini merupakan tindak lanjut adanya pergeseran unsur perwira satuan yaitu Pasi Ops Yonranratfib 2 Mar dari Kapten Marinir Ferry Prasetiadi kepada Mayor Marinir Ardi Fernando yang juga dilaksanakan pada hari yang sama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Ranting C Korcab 5 Pasmar 2, Ny. Iwan Permana memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jerih payah yang sudah dicurahkan untuk kebutuhan organisasi ini, kedepan diharapkan hal itu bisa menjadi suri tauladan bagi pengurus lainnya. Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada pejabat kasior lama, berbekal pengalaman yang ada, saya berkeyakinan kalau Ny. Ferry Prasetiadi pasti akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab ditempat yang baru dengan baik.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Ny. Iwan Permana juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasior baru Ny. Ardi Fernando. Sebagai sambutan hangat dengan adanya perubahan pengurus, dari jajaran pengurus Jalasenastri Ranting C berharap organisasi yang sudah berjalan ini kedepan mampu tercipta kreasi maupun inovasi baru dalam meningkatkan peran serta ibu-ibu jalasenastri dalam mendukung kedinasan maupun untuk kemajuan organisasi ini.

“Tidak lupa pula kepada seluruh pengurus Ranting C saya berharap agar tetap menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan penuh semangat dan ikhlas, menjaga kekompakan, kekeluargaan, kebersamaan dalam berorganisasi guna terciptanya suasana yang nyaman dalam menjalankan aktifitas berorganisasi ini”, pesan Ketua Ranting C.

Rangkaian acara diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Ny. Iwan Permana selaku Ketua Ranting C Korcab 5 Pasmar 2 kepada Ny. Ferry Prasetiadi sebagai tanda ucapan terimakasih atas kerja kerasnya selama dalam kepengurusan.

Related posts