Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Sosialisasi Pembentukan Batalyon Jala Cakti Polisi Pamong Praja Kota Medan

Medan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla., dalam kesempatan ini diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS menghadiri undangan pembentukan Batalyon Jala Cakti Polisi Pamong Praja Kota Medan yang bertempat di Gedung Gelanggang Remaja Jl. Sutomo, Medan, Jum’at (04/09/2020).

Acara tersebut diawali dengan pembukaan sosialisasi pembentukan Batalyon Jalak Cakti Polisi Pamong Praja Kota Medan, di lanjutkan pembacaan doa, sambutan dari Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Drs. Rates Syarifuddin Sihombing, paparan Kepala Satpol PP kota Medan Bapak Sopyan., S.Sos., M.A.P., dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan dari Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS kepada seluruh anggota Satpol PP Batalyon Jala Cakti.

Dalam acara tersebut Pasiops Yonmarhanlan I menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada Kasatpol PP kota Medan beserta tamu undangan. “Semoga dalam pembentukan Batalyon Jala Cakti Polisi pamong praja kota Medan ini bisa bersinergi antara TNI, Polri serta masyarakat Kota Medan dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan,” ujarnya.

Hadir dalam Kabagops Polrestabes Medan, Kapolres pelabuhan Belawan Diwakili, Kasatpol PP kota Medan,Dirut PD Perhubungan Kota Medan dan para pimpinan OPD di lingkungan Kota Medan serta para pejabat terkait.

Related posts