Akhiri Masa Tugas, Danyon Taifib 1 Mar Laksanakan Exit Briefing

Jakarta, PW: Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyon Taifib 1 Mar) dan menyerahkan kepemimpinan kepada pejabat yang baru, Danyon Taifib 1 Mar Mayor Marinir Tantahara, S.A.P., M.Tr.Opsla., melaksanakan exit briefing dalam rangka serah terima jabatan yang diikuti oleh para Prajurit Yontaifib 1 Mar di Lapangan Apel Nico Nender Cilincing Marunda Jakarta Utara, Kamis (03/09/2020).

Terkait dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab selaku Danyontaifib 1 Mar, Mayor Marinir Tantahara, S.A.P., M.Tr.Opsla., memohon diri dan mohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas baru senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan tersebut Danyon Taifib 1 Mar juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Danyontaifib 1 Mar terdapat kesalahan, baik disengaja maupun tidak, karena hal tersebut semata-mata untuk kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas di Yontaifib 1 Mar demi peningkatan kinerja yang menjadi tanggung jawab bersama.

Selain itu pada kesempatan itu pula Danyin Taifib 1 Mar memberikan penghargaan kepada Prajurit terbaik Bulan Agustus yang diraih oleh Praka Marinir Wawan Suwandi, Danyontaifib 1 Mar juga memberikan suvenir berupa pocket book of military english kepada prajurit Yontaifib 1 Mar sebagai kenang- kenangan.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas segala dukungan dan loyalitas, serta kinerja yang ditampilkan selama ini, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab Yontaifib 1 Mar, dapat berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan,” ujar Danyon Taifib 1 Mar. Pejabat Danyon Taifib 1 Mar Jakarta ke 11 tersebut juga berharap dukungan yang diberikan kepada pejabat baru nantinya harus sama bahkan lebih baik.

Related posts