Mengatasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Selalu Hadir Ditengah-Tengah Warga Binaannya

Sorong,, PW: Dalam rangka pembinaan teritorial Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Harianto sebagai pencerminan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Rabu (02/09/2020).

Tujuan Komsos untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya komunikasi Babinsa dengan warga akan semakin mempererat hubungan Aparat Teritorial dan Rakyat. Babinsa akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya guna memberikan bantuan moril serta turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah.

“Inilah yang kami lakukan, dalam menjalin rasa keakraban yang baik dengan warganya untuk membina dalam Kamtibmas,” kata Babinsa.

Sementara itu, salah satu warga Pak Jon menyampaikan ucapan terima kasih, terutama atas kehadiran Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Harianto keberadaan Babinsa ditengah-tengah warga, memberikan sesuatu yang berbeda, Karena mampu memberikan motifasi, semangat serta informasi terkini”. Ungkap Jon.

Related posts