Optimalkan Hasil Publikasi, Tim Dispenal Inventarisir Alpen Kotama TNI AL Wilayah Surabaya

Surabaya, PW: Kesuksesan suatu organisasi dalam menjalankan tugasnya tidak lepas dari peran penyiaran dan publikasi untuk menyampaikan informasi yang akurat dan Up To Date terhadap seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh organisasi tersebut, sedangkan publikasi sendiri harus didukung dengan peralatan liputan dan editing yang bagus guna menghasilkan suatu karya yang bagus pula agar bisa dinikmati para pemirsanya.

Guna mendukung hasil penyiaran yang bagus dan Up To Date terhadap seluruh informasi TNI AL khususnya  di Kotama wilayah Surabaya, Tim dari Dispenal dipimpin Sekretaris Dinas Penerangan TNI AL (Sekdispenal)  Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto melaksanakan iventarisir Alat Penerangan (Alpen) yang dimiliki oleh Kotama wilayah Surabaya, Senin  (31/8).

Bertempat di kantor Dinas Penerangan Komando Armada II Surabaya yang dihadiri oleh Kadispen Koarmada II, Kodiklatal, AAL, STTAL, Puspenerbal, Lantamal V dan Pasmar 2, Sekdispenal menyampaikan, “Laksanakan inventarisir seluruh Alpen yang ada di masing-masing Kotama. Untuk Alpen yang sudah lama seperti Kamera, Handycam dan Drone serta Alpen lain yang sudah tidak layak pakai untuk dilaksanakan pengajuan Alpen baru ke Dispenal”, jelas Kolonel Nevy sapaan karib Sekdispenal.

Lebih lanjut Kolonel Nevy menyampaikan, ” Kegiatan inventarisasi alat penerangan ini untuk menyikapi perkembangan bidang penerangan yang semakin canggih disamping untuk mengecek kondisi alat penerangan di tiap-tiap kotama serta masukan dari awak penerangan diwilayah.” Pungkas Kol Nevy.

Total Views: 35 ,

Related posts