Danyonmarhanlan II Gelar Coffe Morning dan Silaturahmi Ketua PWI Sumbar dan Awak Media Kota Padang

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Budi Cahyono menggelar Coffee Morning bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat, pimpinan redaksi dan wartawan media televisi, online, elektronik maupun cetak di Lapangan Tembak Mako Yonmarhanlan II Padang Sumatera Barat, Selasa (01/10/2020).

Acara yang diawali pembukaan oleh MC, dilanjutkan sambutan dari Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono, Sambutan ketua PWI Sumatera Barat Bapak Heranof Firdaus, penyerahan plakat dari Danyonmarhanlan II kepada para pimpinan redaksi, dilanjutkan acara latihan menembak Pistol dengan para awak media Kota Padang.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemimpin redaksi, wartawan dan seluruh awak insan pers, baik cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir pada acara Coffee Morning ini, adapun tujuan acara ini untuk menjalin hubungan baik yang selama ini sudah terlaksana dan juga mempererat tali silaturahmi dengan insan media dan diharapakan Yonmarhanlan II dengan awak media dapat bersinergi dalam menjalankan tugas masing masing. Acara ini sudah lama direncanakan karena adanya Pandemi Covid-19 baru hari ini bisa terlaksana dengan dengan tetap berpedoman pada aturan protokol kesehatan Covid-19 serta dengan pemberlakuan New normal.

Acara coffe morning ini di akhiri dengan foto Bersama dan berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi aturan protocol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Bapak Zulnadi, DKP Sumbar Bapak Dr. Basril Basyar, Kepala Stasion RRI Padang Bapak M. Lahar Rudiyarno, Kepala StasiunTVRI Sumbar diwakili Kabid Pemberitaan Bapak Makhyar, Kepala Biro LKBN Antara Padang Bapak Maswadi, dan 30 orang wartawan dan awak media televisi, online, elektronik maupun cetak Kota Padang.

Total Views: 242 ,

Related posts