Sandang Predikat Batalyon Unggul, Yonif 5 Marinir Terima Piala Bergilir Dan Vandel Unggul Jaya

(Sidoarjo), PW: Batalyon Infanteri 5 Marinir menerima Piala Bergilir dan penyematan vandel “Unggul Jaya” setelah dinobatkan sebagai Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir pada acara penutupan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020 di lapangan apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (31/08/2020).

Piala Bergilir diserahkan oleh Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Rudi Harto Marpaung kepada Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla dilanjutkan dengan penyematan vandel “Unggul Jaya” yang telah sukses meraih juara umum Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah ditorehkan prajuritnya dalam Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020. Namun tantangan tugas dan tanggungjawab ke depan semakin berat dan komplek. “Hasil yang telah kita dicapai jangan membuat jumawa dan puas diri, tetap selalu rendah hati, melaksanakan pembinaan terus menerus secara terencana, terukur dan terarah untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan sebagai prajurit Yonif 5 Marinir yang loyalitas, profesional dan militan demi kejayaan Yonif 5 Marinir,” pungkas Danyonif 5 Marinir.

Related posts