Prajurit Yonbekpal 1 Mar Terima Pelajaran Perbekalan

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan kemampuan perbekalan para prajurit ‘Turangga Caqti’ Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) menggelar pelajaran kelas lapangan dengan materi perbekalan di Tribun Lapangan Tembak (Lapbak) Pistol Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (31/08/2020).

Kegiatan ini bertujuan agar para prajurit mengingat dan mempertajam kembali tugas Yonbekpal 1 Mar termasuk memberi pengetahuan kepada prajurit-prajurit muda yang baru bergabung dengan Yonbekpal 1 Mar, pada kesempatan kali ini Letda Marinir M. Abib selaku instruktur memberikan pelajaran dengan materi Pengetahuan Bekal Kaporlap kepada para prajurit Yonbekpal 1 Mar agar mengerti apa saja material Bekal Kaporlap serta kegunaannya.

Bekal Kaporlap pada dasarnya adalah semua perlengkapan perorangan meliputi tutup kepala, tutup badan dan tutup kaki dengan seluruh perlengkapannya yang diberikan pada setiap anggota TNI untuk digunakan dalam menjalankan tugasnya dilapangan baik tugas operasi atau lapangan.

Letkol Marinir Daniel Tarigan selaku Danyon Bekpal 1 Mar berpesan kepada para prajurit Turangga Caqti agar mengikuti pelajaran ini dengan baik serta menyerap ilmu yang diberikan instruktur agar berguna nanti jika ada penugasan dan latihan yang diberikan kepada kita dari Satuan atas.

Related posts