Wujud Penghargaan Kepada Kolonel Eko Wahyono, Danlantmal X Adakan Turnamen Mini Bulutangkis Lantamal X

Jayapura, PW: Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., menggelar Turnamen Mini Bulutangkis Lantamal X dalam rangka perpisahan Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., yang akan pindah tugas di Koarmada II sebagai Askomlek Pangkoarmada II. Bertempat di Gedung Bulu Tangkis Frans Kaisiepo Lantamal X, Rabu (26/08/2020).

Turnamen ini diikuti sebanyak 16 pasangan ganda putra, internal personel Mako Lantamal X. Pembukaan turnamen ini diawali dengan pertandingan eksebisi antara pasangan Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho/Kolonel Eko Wahyono berhadapan dengan Letkol Oktofiansyah berpasangan dengan Letkol M. Junaidi dan dimenangkan oleh pasangan Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho/Kolonel Eko Wahyono

Pada babak final Turnamen Mini Bulu Tangkis Lantamal X tersebut mempertemukan antara pasangan Lettu Eko Sutikno/Sertu Jefri berhadapan dengan Kolonel Eko Wahyono/Mayor Andreas dan dimenangkan oleh pasangan Lettu Eko Sutikno/Sertu Jefri dua set langsung. Sedangkan untuk juara 3 dimenangkan oleh pasangan Kopda Yudhi dan Pratu Erik sedangkan juara 4 diaraih pasangan Lettu Samarut/KLS Fajar. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa perlengkapan olah raga bulu tangkis.

Total Views: 276 ,

Related posts