Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Babinsa Kodim 1802/Sorong Himbau Warga Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan

Kota Sorong, PW: Mau dan mampu untuk melakukan inisiatif positif saat melaksanakan kegiatan rutin Komunikasi Sosial terkait kondusifitas Kamtibmas di wilayah binaan, dilakukan oleh Sertu Susiswo Babinsa Kelurahan Klawalu Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong.

Dalam kegiatannya Rabu ( 26 / 08 / 2020 ), Sertu Susiswo memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk terus meningkatkan dan menjaga kebersihan lingkungan ditengah cuaca ektrem dan tidak menentu saat ini yang dapat menimbulkan berbagai persoalan di lingkungan tempat tinggal.

Cuaca saat ini tidak menentu, kemarau dengan cuaca yang sangat panas pada siang hari menimbulkan banyaknya debu di tempat – tempat terbuka dan jalan – jalan, untuk memininalisasi dampak tersebut kebersihan lingkungan harus terus kita jaga dan tingkatkan, himbauan dari Sertu Susiswo.

Abdul Fatah salah satu ketua pemuda yang ada di kelurahan Klawalu yang saat itu sedang membersihkan lingkungan tempat tinggalnya menyambut baik apa yang menjadi himbauan Sertu Susiswo Babinsa Kelurahan Klawalu Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong dan mengharapkan himbauan dilakukan untuk seluruh warga kelurahan Klawalu agar kebersihan lingkungan di salah satu wilayah yang cukup padat penduduknya tersebut dapat terwujud maksimal. Pintanya

Related posts