Danlantamal Resmi Lantik Empat Jabatan Penting Di Lantamal XIII

TARAKAN – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. pagi tadi secara resmi melantik empat jabatan penting yang ada di Lantamal XIII yakni jabatan Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal XIII, Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal XIII dan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal XIII serta Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Lantamal XIII yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (26/08/20).

Jabatan Dansatrol Lantamal XIII hari ini resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo kepada Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, jabatan Aslog Danlantamal XIII dari Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P. kepada Letkol Laut (T) Fitanto Sony Suryono, S.E., M.M. dan jabatan Aspotmar Danlantamal XIII dari Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung kepada Letkol Marinir Sabono Wantoro serta pengukuhan jabatan Ka Kuwil Lantamal XIII Letkol Laut (S) Suhardi, S.E., M.Psi. Pengukuhan jabatan Ka Kuwil tersebut dalam rangka validasi organisasi TNI AL yakni dari jabatan 11 yang dijabat oleh Perwira Menengah berpangkat Letkol menjadi jabatan 12 yang dijabat oleh Perwira Menengah berpangkat Kolonel.

“Harapan saya kepada para pejabat yang baru, dapat meneruskan prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh pejabat-pejabat sebelumnya, sehingga prestasi itu akan berkelanjutan, semakin maju dan semakin melangkah kedepan”, terang Danlantamal XIII.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XIII.

Related posts