Baru Menjabat, Danlantamal VI Kunjungan Kehormatan Ke Koops AU II

Makassar,  PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal VI )  Laksamana Pertama TNI (Laksma) TNI Dr. Benny Sukandari., S.E., M.M., CHRMP didampingi Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. melaksanakan kunjungan kehormatan ke  Koops AU  II Jl. Perintis Kemerdekaan Km.15 , Senin (24/08/2020).
Kunjungan kehormatan Danlantamal VI ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi serta menguatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin sekaligus perkenalan Laksma TNI Dr. Benny Sukandari., S.E., M.M., CHRMP dan Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. sebagai pejabat baru TNI AL di Makassar
Saat berkunjung ke Markas Koops AU II,  Danlantamal VI  diterima langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI AU II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo, S.IP,  di ruang Audensi Koops AU II.  Dalam kunjungannya, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, Danlantamal VI juga menyampaikan mohon dukungan dan kerjasama selama menduduki jabatan barunya ini kepada Pangkoops AU II..
Sementara itu Pangkoops AU II menyampaikan selamat kepada Laksma TNI Dr. Benny Sukandari., S.E., M.M., CHRMP sebagai Danlantamal VI dan kepada Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E sebagai Wadan Lantamal VI yang baru
 “Saya berharap, jalinan silaturahmi yang ada ini dapat tetap terjaga dengan baik, saling berkoordinasi dan komunikasi tetap dilaksanakan, sehingga dapat menunjang tugas-tugas TNI kedepan nantinya,” harapan Marsda TNI Minggit Tribowo, S.IP, kepada Danlantamal VI.

Related posts