Wabah Covid19 Masih Menghantui, Sertu Syahruni Tetap Berikan Pendampingan Terhadap Petani Cabe

 

Kandangan-PW: Situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang masih menghantui kesehatan warga masyarakat hendaknya terus dimanfaatkan dengan tetap mengisi kegiatan positif selama masa bertahan dirumah.

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Babinsa Samuda Sertu Syahruni Koramil 08 Daha Selatan. Disituasi pandemi seperti ini tetap memberikan pendampingan, bahkan dia ikut serta membantu melakukan perawatan terhadap petani cabe di desa binaanya tersebut, Minggu(24/8).

“Meskipun Saat ini kita masih di hantui wabah pandemi Covid19, Kita tetap memberikan pendampingan dan membantu petani di wilayah binaan demi suksesnya ketahanan pangan, Salah satunya adalah bapak Abdullah yang saat ini sedang menanam cabe di kebunnya desa samuda kecamatan Daha Selatan kabupaten HSS,” Ucap Sertu Syahruni.

“Jika tanaman cabai tersebut di rawat dengan telaten pasti hasil panen nantinya maksimal juga,” terangnya.

Dan menyikapi masa pandemi Covid-19, Sertu Syahruni juga mengingatkan kepada para petani untuk tetap memanfaatkan situasi dan mengisi waktu dengan bertani.

“Tidak perlu berpergian kemana-kemana bila tidak terlalu penting, cukup manfaatkan waktu untuk bertani merawat kebun lomboknya, insyaallah nanti akan dapat di gunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,”Imbuhnya.(Mk-95).

Total Views: 197 ,

Related posts