Lantamal V Menerima Kunjungan Kerja Danpusdiklathanudnas

Surabaya, PW: Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Danpusdiklathanudnas) Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi .S.T., M.M., melaksanakan kunjungan Kerja ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya, kemarin pagi.

Setibanya di Markas Komando Lantamal V Danpusdiklathanudnas beserta Staf disambut oleh para Asisten Danlantamal V untuk menuju ke Ruang Transit  Lantamal V.

Kedatangannya ke Mako Lantamal V adalah dalam rangka menjalin silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik diantara ke dua instansi, selain itu juga kunjungan kerja ini adalah sebagai ajang untuk memperkenalkan diri, terang Kolonel Andi dalam perbincangan hangatnya bersama Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP.

Sementara Danlantamal V menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang diluangkan Danpusdiklathanudnas beserta Staf untuk berkunjung ke Mako Lantamal V, semoga hubungan baik ini bisa berlanut terus dan lebih baik lagi kedepannya.

Diakhir kunjungan kerjanya Danpusdiklathanudnas berkesempatan memberikan cinderamata yang diterima langsung oleh Komandan Lantamal V.

Tampak hadir pada kunjungan kerja tersebut Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Danpusdiklathanudnas Kolonel Pnb. Andi nur Abadi .S.T., M.M., para Asisten Danlantamal V, Ditlitbeng Mayor Lek Alfred Eiseneranes serta Kapokinst Letkol Lek  Yudo Purwanto,  A.Md.

Total Views: 841 ,

Related posts