Pertajam Kemampuan Menembak, Atlet Binsat Yonif 3 Marinir Laksanakan Latihan Menembak

(Mojokerto). Dalam rangka mempertajam kemampuan dan kesiapan menghadapi Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir 2020, Atlet Binsat Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan menembak senapan di lapangan tembak Yonif Para Raider 503/MK Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur. Rabu (19/08/2020).

Pelatih Binsat Yonif 3 Marinir Serka Mar Sungkono mengatakan, dengan latihan yang intensif diharapkan kemampuan atlet Binsat dalam materi menembak dapat terus meningkat, selain itu masing-masing atlet dapat mengetahui dan memahami teknik yang tepat dalam menembak senapan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA mengharapkan kepada seluruh atlet agar melaksanakan latihan dengan serius dan bersungguh-sungguh serta mengikuti intruksi pelatih agar dalam pelaksanaan nantinya mendapat hasil yang maksimal dan terbaik.

Disampaikan juga oleh Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA bahwa selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Total Views: 250 ,

Related posts